Tips Menghilangkan Rasa Gundah

Posted: September 21, 2011 in Uncategorized

Dalam hidup, tak selamanya apa yang kita harapkan terjadi. Terkadang butuh pengorbanan yang besar untuk meraihnya. Namun,, kadang pula kita t’lah berusaha dengan keras,, tapi tetap saja gagal..

Hal itulah,, yang terkadang kita alami.. Dari situ,, muncullah rasa gundah. Gelisah dan khawatir. Dan parahnya,, kekhawatiran ato kegundahan itu berlebihan..

Dan,, karena aku udah pernah ngalamin hal itu,,
Sekarang aku pengen SHARING tentang “gimana aku ngatasin rasa gundah” itu..

Ni dia tips nyaa….

  1. Tanpa berbasa-basi,, berhahihuheo legi,, langsung ke kamar mandi…
  2. Di kamar mandi,, kalo bisa kalian mandi,, kalo ngga,, ya wudlu aja dah..πŸ™‚
  3. abis ntu,, cepet masuk kamar,, lakuin solat sunah yg bisa kalian lakuin..
  4. Then,, curhatin masalah kalian ke allah..(tuhan kalian) ,,
  5. Curhatnya ga usa di irit2 ya,, keluarin ajja semua unek2 ,, masalah,, keinginan,, pokoknya semua yang nge ganjel di hati kalian semua..
  6. Tutup dengan sholawat + “AMIN”…
  7. Tarik nafas panjang dan keluarin perlahan…
  8. Tersenyumlah,,,πŸ™‚
  9. Beranjak,, dan kembalikan semangat kalian..πŸ™‚
Nah,, adakalanya,, pas slese ngelakuin hal itu,,
aku dapet / nemu ide buatt ngatasin masalahku…
ato paling gak,, aku bisa lebih tenang,, n lebih bisa BERFIKIR POSITIF.πŸ™‚
SELAMAT MENCOBA—

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s